Sumber : vexagame.com

Check Map Kalian!

Ini kemungkinan terlihat sepele, tetapi ini sangat penting dalam permainan seperti Mobile Legends. Jika kalian tidak senang memakai Voice Chat, yakinkan kalian sering-sering menyaksikan mini map kalian. Sebab bisa saja rekan kalian tiba ke lane kalian untuk menolong menaklukkan hero dimuka kalian dan begitu juga saat kalian ingin gank ke lane lain. Yakinkan memperhatikan map dan memakai mekanisme ping yang telah dipakai.

 

Voice Chat Bukan Feature Pemanis

Feature Voice Chat perlu dipakai untuk komunikasi dalam permainan taktik seperti Mobile Legends ini. Jika kalian tidak bermain dengan rekan kalian, kemungkinan kalian ingin memakai feature ini. Komunikasi jadi suatu hal yang penting untuk memenangi game seperti Mobile Legends. Tentu kalian berasa agak aneh dan canggung saat dengarkan suara seseorang, tetapi harus dan jika kalian serius dalam meningkatkan rangking kalian, kalian harus melatih dengarkan suara seseorang itu. Yakinkan jika kalian ingin memakai feature ini, kalian bicara secara jelas.

 

Potong Ego Kalian

Ini kemungkinan kedengarn cukup susah. Tentu kalian ingin jadi hero yang banyak membunuh hero musuh. Tetapi untuk dapat memenangi permainan seperti Mobile Legends, kalian harus pikirkan formasi team kalian. Jika sudah ada dua Marksman, benar-benar dianjurkan tidak untuk menambah satu kembali. Meskipun Marksman benar-benar sakit, tetapi HP Marksman sangat kecil. Dan tidak boleh maju-maju di depan sebab ingin membunuh hero musuh. Jika kalian bukan Tank, yakinkan kalian ajak Tank kalian untuk membunuh hero musuh. Tetapi jika kalian bukan Tank dan ingin membunuh? Kemungkinan kalian perlu memikir kembali untuk ambil resiko itu. Tidak nikmat memang, tetapi ada harga yang perlu dibayarkan untuk dapat capai tingkat Legends dalam Mobile Legends.

 

BACA JUGA : nama squad keren

 

Yakinkan Kalian Kuasai Lebih Dari Satu Role

Untuk yang ini, harus kalian perlu memiliki hero lebih satu. Kecuali punyai hero itu, harus kalian harus juga dapat mainkan hero itu. Kedengar cukup susah, tetapi yakinlah ini tidak sesusah yang kalian anggap. Kalian cukup perbanyak bermain model Classic dengan hero itu supaya kalian terlatih dengan kemampuan build, poin dan langkah memakai watak itu. Tetapi sesudah kalian dapat kuasai lebih satu role itu, kalian bisa isi formasi team kalian dengan gampang.

 

Up to Date Dengan Meta

Ini kemungkinan nyaris tidak mungkin untuk kalian dapat turuti. Sebab cepatnya Moonton mengenluarkan watak baru, harus kalian harus menyiapkan BP atau bahkan juga Diamond untuk dapat mengikut meta yang lagi populer di Mobile Legends. Tetapi jika tidak dapat lakukan ini, ingin tdak ingin kalian harus membaca hero-hero apa yang di Buff oleh Moonton Sebab bisa saja hero yang tidak demikian populer di season awalnya, jadi populer di season baru. Meskipun ini kemungkinan cukup susah untuk dapat dilaksanakan. Kecuali Up to Date dengan Meta, kalian harus juga melatih diri membaca artikel yang mengulas konter dari hero tertentu. Misalnya Gord yang dapat dengan gampang di konter dengan Harley dan yang lain.

Comments are closed.